Menteri Susi, Kagumi Keindahan Alam Kerinci



Selasa, 12 Februari 2019 | 16:35:48 WIB



Penyambutan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, dirumah dinas Bupati Kerinci
Penyambutan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, dirumah dinas Bupati Kerinci AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

 

KERINCI,- eNewsTimE.co - Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, merasa kagum akan keindahan alam kabupaten Kerinci.

 

Hal itu diutarakan Menteri Susi saat melaksanakan kunjungan kerja ke kabupaten Kerinci Senin (11/2). "Kerinci salah satu daerah tengah Sumatera yang indah," tutur Menteri Susi dalam sambutannya.

 

Menteri Susi juga menyampaikan bahwa dirinya bangga bisa datang ke Kerinci untuk yang Kedua kalinya. Apalagi kali ini kata dia Pemerintah pusat menurunkan bantuan untuk lebih memperdayakan nelayan.

 

Kunker Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia, Susi Pudjiastuti di Kerinci kali ini, ada sejumlah agenda kegiatan yang dilaksanakan diantaranya restoking atau penyebaran atau penaburan Ratusan Ribu benih ikan Nilem dan Jelawat, Mas didanau Kerinci, penyerahan bantuan pakan ikan dan lainnya.

Bupati Kerinci, H. Adirozal dalam sambutannya menyampaikan mewakili Pemerintah Kabupaten Kerinci dan masyarakat Kerinci mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Menteri Kelautan dan Perikanan, yang telat menyempatkan diri hadir di Kabupaten Kerinci, walaupun dalam keadaan jadwal kerja yang sangat padat.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement