Bupati Adirozal, Kunjungi Sejumlah Kantor OPD di Bukit Tengah



Kamis, 03 Januari 2019 | 14:03:49 WIB



Bupati Adirozal didampingi ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, kunjungi kantor Disdik Kerinci, di Bukit Tengah
Bupati Adirozal didampingi ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, kunjungi kantor Disdik Kerinci, di Bukit Tengah Averman

Advertisement


Advertisement

KERINCI,eNewsTimE.co- Bupati Kerinci, H Adirozal, mendatangi lokasi perkantoran Pemkab Kerinci di Bukit Tengah, Kamis (3/1) sore. Bupati Kerinci, H Adirozal dalam kesempatan itu, didamping ketua TP PKK Kabupaten Kerinci, Hj Nailil Husna Adirozal, menyempatkan diri untuk menyambangi sejumlah kantor instansi atau OPD lingkup Pemkab Kerinci yang telah pindah ke Bukit Tengah, diantaranya dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten dan dinas TP4D Kerinci.

Bupati Kerinci, H Adirozal pada kunjungan tersebut berpesan kepada semua jajaran Disdik Kerinci untuk bisa bekerja dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan publik. 'Karena masyarakat butuh pelayanan prima, lantaran lokasi kantor Disdik yang terbilang jauh,' ujarnya.
 
Sementara itu, Kepala Disdik Kerinci, Amri Swarta membenarkan kunjungan dari Bupati Kerinci, H Adirozal kekantornya tersebut. Selain itu Bupati Kerinci, H Adirozal menyarankan penambahan bangunan dilokasi kantor Disdik yang baru mengingat lahan masih luas. 'Pak Bupati juga mengapresiasi kinerja dari Disdik Kerinci sepanjang tahun 2018, beliau juga meminta ada peningkatan kinerja pada tahum 2019. Kami juga berterima kasih atas kedatangan pak Bupati,' ucapnya.

Penulis: Averman
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement