Bupati Masnah Berharap Kehadiran Mahasiswa STIK-PTIK Bisa Bantu Masyarakat



Senin, 04 Juni 2018 | 23:32:48 WIB



Bupati Muarojambi, Masnah Busro, saat menyambut kunjungan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Widya Dharana Lastarya angkatan ke-74
Bupati Muarojambi, Masnah Busro, saat menyambut kunjungan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Widya Dharana Lastarya angkatan ke-74 MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

 

MUAROJAMBI, eNewsTimE.co - Bupati Muarojambi, Masnah Busro, menyambut baik kunjungan Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Widya Dharana Lastarya angkatan ke-74.

Kunjungan yang disertai dengan tatap muka itu berlangsung di Rumah Dinas Bupati Muarojambi, Senin (4/6).

Dalam sambutannya, Masnah mengatakan itu merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Kabupaten Muarojambi, sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Muarojambi. ‘’Kunjungan ini juga memupuk dan meningkatkan kepekaan dan kepedulian dalam upaya-upaya pemberdayaan. Saya berharap bisa terus mendorong daerah ini dalam mempertahankan suasana aman dan kondusif daerah ini, serta memberikan edukasi kepada masyarakat di sini,’’ ujar Bupati.

Dia mengatakan diharapkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Muarojambi dapat membantu Pemkab Muarojambi.

Dalam kegiatan pengabdian, nanti difokuskan pada penyelesaian masalah yang ada di wilayah Muarojambi. ‘’Diharapkan nantinya mahasiswa dapat menemukan masalah yang telah di fokuskan yaitu miras kategori tuak. Dan saya sarankan juga pada narkoba,’’ tandasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUAROJAMBI

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement