SKK Migas-PetroChina Serahkan Gedung PAUD Gemilang ke Pemkab Tanjabtim



Jumat, 17 Agustus 2018 | 12:26:35 WIB



Foto Bersama
Foto Bersama Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co – SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd kembali menyerahkan hasil Program Tanggung Jawab Sosialnya atau Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, bertepatan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Jum’at (17 Agustus 2018), perusahaan Minyak dan Gas (Migas) tersebut menyerahkan secara simbolis pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gemilang di Kelurahan Pandan Jaya, Kecamatan Geragai ke Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Kegiatan penyerahan secara simbolis pembangunan gedung PAUD yang dilaksanakan usai Upacara Pengibaran Bendera Merah Merah Putih di depan Kantor Bupati Tanjabtim tersebut, langsung diserahkan oleh VP Human Resources and Relations, Maryke Pulunggono kepada Wakil Bupati Tanjabtim, H. Robby Nahliyansyah. Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan berita acara antara pihak SKK Migas, PetroChina International Jabung Ltd dan Pemkab Tanjabtim.

Kegiatan itu dihadiri VP Bidang Operasi SKK Migas, Rudi Raditya Setiadji, Kaur Humas SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Mohamad Agus, Field Manager PetroChina Jabung, Slamet Supriyanta, Communication Manager PetroChina Jakarta, Ginandjar dan Government and Relations Superintendent PetroChina Jabung, Banu Subagyo.

VP Human Resources and Relations, Maryke Pulunggono mengatakan, penyerahan pembangunan PAUD Gemilang semi permanen ini lengkap dengan isinya, seperti alat-alat permainan yang juga dilengkapi dengan penataan halaman taman bermain. ‘’Ini adalah salah satu Program Tanggung Jawab Sosial SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd. Saat ini PAUD tersebut sudah digunakan dan sudah proses belajar mengajar,’’ ungkap Maryke.

Kedepan, lanjutnya, pihaknya masih ada beberapa program yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjabtim melalui Dinas Lingkungan Hidup untuk penataan maupun pengelolaaan sampah. ‘’Kemudian kita juga akan membantu dalam pembangunan Hutan Kota dari akhir tahun 2018 nanti tahun 2019 mendatang,’’ terangnya. 

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjabtim, Robby Nahliyansyah mengucapkan terima kasih kepada pihak SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd yang telah membangun gedung PAUD di Kecamatan Geragai. ‘’Kami berharap kedepannya, SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd juga bisa membantu dalam bidang sanitasi di sekolah. Kami juga berharap bantuan seperti bisa berlanjut,’’ harapnya.


Penulis: Maulana
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement