Wirdayanti Sholat Dhuha Berjamaah di Lambur I



Senin, 04 Juni 2018 | 12:45:42 WIB



Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti saat menyampaikan kata sambutan
Ketua BKMT Kabupaten Tanjabtim, Wirdayanti saat menyampaikan kata sambutan Akhmad SF

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Wirdayanti kemarin melanjutkan Syafari Sholat Dhuha Berjamaah dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah ke Kecamatan Muarasabak Timur. Sebelumnya, Isteri Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto itu Sholat Dhuha Berjamaah bersama warga Kecamatan Rantau Rasau. ‘’Syafari Sholat Dhuha di Masjid Jami’al Hidayah, Dusun Sumberejo, Desa Lambur Satu, Kecamatan Muarasabak Timur ini merupakan yang kedua dalam Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah ini, sebelumnya dilaksanakan di Rantau Rasau,’’ ungkap Wirdayanti.

Dia berharap kepada Umat Muslim di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung menjadikan Sholat Dhuha ini sebagai kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, ‘’Dengan keiklasan dalam menjalankannya dikehidupan kita. Sholat itu merupakan suatu kewajiban kita untuk selalu dijalankan dalam kehidupan sehari-hari. Maka dari itu, kami mengharapkan Sholat Dhuha ini selalu dilakukan, baik secara berjamaah maupun di rumah sendiri-sendiri,’’ himbaunya.

Selain itu, lanjut Wirdayanti, mengenai progam-program yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dilakanakan di Kecamatan Muarasabak Timur, Wirdayanti yang juga merupakan Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Tanjabtim ini berharap dapat terlaksana dengan baik, seperti Kecataman lainnya. ‘’Kesetaraan kemajuan dan pembangunan,’’ harapnya.

Dalam kegiatan Syafari Sholat Dhuha, BKMT Kabupaten Tanjabtim menyantuni Anak Yatim dan Fakir Miskin. ‘’Harapan kita kedepan, kita dapat membantu lebih banyak lagi Anak Yatim, Fakir Miskin dan Janda yang kurang mampu bisa terbantu,’’ tandasnya.


Penulis: Akhmad, SF
Editor: Lia
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement