Fachrori : Halal Bihalal Perkuat Kebersamaan Tingkatkan Pembangunan



Jumat, 22 Juni 2018 | 21:11:33 WIB



Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Halal Bihalal
Plt Gubernur Jambi, Fachrori Umar saat Halal Bihalal MAULANA/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jambi 1439 Hijriyah yang berlangsung di Halaman Dalam Kantor Gubernur Jambi untuk memperkuat rasa kebersamaan untuk mewujudkan semangat kerja menuju Jambi Tuntas 2021, Jumat (22/6).

Turut hadir Rahima Fachrori Umar, Sekda M. Dianto beserta istri, Asisten beserta Isteri, Kepala OPD beserta Isteri serta karyawan dan karyawati dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Pelaksana Tugas Gubernur Jambi, Fachrori Umar menekankan pentingnya momentum Halal Bihalal guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian selama menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan 1439 H dengan saling memaafkan antar sesama serta meningkatkan amal perbuatan baik, ‘’Berkaitan dengan hubungan sesama manusia untuk saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas berupaya tidak lagi mengulangi kesalahan dan khilaf yang kita perbuat,’’ ungkapnya.

Manusia memiliki kelemahan dan tidak sempurna sehingga tidak terlepas dari kesalahan dengan acara Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jambi 1439 Hijriyah akan memperkuat ukhuwah(hubungan) yang menjadi daya dorong bagi pembangunan Provinsi Jambi, ‘’Memperkuat kebersamaan pertamanya dengan memohon maaf lahir dan bathin dan kita manfaatkan waktu lebih baik untuk pembangunan Jambi,’’ ucap Plt Gubernur Jambi.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement