Bupati Romi Gowes Bersama Kapolda Jambi



Minggu, 08 April 2018 | 20:37:52 WIB



Bupati Romi dan Kapolda Jambi bersepeda bersama
Bupati Romi dan Kapolda Jambi bersepeda bersama AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co - Dalam rangka Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018, Minggu (8/4/2018) Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS bersama Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto dan Wakil Bupati, H. Robby Nahliansyah beserta ratusan warga termasuk komunitas bersepeda Gowes bersama. Ikut dalam bersepeda, Wakapolda Jambi dan jajaran Polres Tanjung Jabung Timur.

Acara yang dipusatkan di Polres Tanjung Jabung Timur dilepas langsung Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis didampingi Bupati Tanjung Jabung Timur, Wakapolda dan Kapolres dimulai pukul 08.00 WIB.

Kapolda Jambi dalam arahannya mengajak masyarakat menggalakkan olahraga di Tanjabtim. ‘’Mari berolahraga, baik antara Kepolisian, TNI, komunitas guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat,’’ katanya.

Kapolda juga mengapresiasi acara Zabak Bhayangkara Bersepeda 2018 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, bahwa kegiatan ini luar biasa.

Ketua Panitia, Kompol Ali Sadikin mengatakan, bahwa peserta yang mengikuti Zabak Bersepeda lebih kurang 900 peserta. ‘’Selain pesertanya dari jajaran Polda Jambi, Polres dan Pemkab Tanjabtim, pelajar, 40 Komunitas sepeda yang tersebar di Provinsi Jambi, juga dari Kabupaten Bungo, Batanghari, Tebo, Kota Jambi dan dari Provinsi Sumatera Barat,’’ ungkapnya.

Ali yang juga menjabat Wakapolres Tanjabtim juga menjelaskan, bahwa acara Zabak Bhayangkara Bersepeda tahun 2018 merupakan rangkaian dari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72.

Sementara itu, Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto mengungkapkan, acara Gowes Zabak ini merupakan sinergitas Polri, TNI dan masyarakat yang ada di Kabupaten yang dipimpinnya. ‘’Kita berterima kasih kepada Bhayangkara dalam rangka sinergitas dalam mendekatkan Polri, TNI dan masyarakat agar terjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik, dengan berolahraga,’’ kata Bupati Romi.


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement