Bupati Romi Terjun Langsung Mempersiapkan Penyambutan Ustadz Abdul Somad

Besok, Ustadz Abdul Somad Berdakwah di Tanjabtim


Minggu, 28 Januari 2018 | 20:11:37 WIB



Bupati Romi turun langsung mempersiapkan penyambutan kedatangan UAS
Bupati Romi turun langsung mempersiapkan penyambutan kedatangan UAS AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK, eNewsTimE.co- Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Haryianto terjun langsung  mempersiapkan penyambutan kedatangan Ustadz Abdul Somad, Lc, MA ke Kabupaten Tanjabtim, Senin (29/1) besok.

Acara Dakwah Ulama Melayu dari Pekan Baru, Provinsi Riau itu akan dipusatkan di halaman Masjid Agung Nur Addarojat Kecamatan Muarasabak Barat.

Pantauan di lokasi, sejak Jumat (26/1) lalu atau mulai terpasangnya 185 unit tenda hingga ke hari ini (Minggu, red), Bupati Romi selalu bolak balik dari Rumah Dinas ke halaman Masjid Agung Addarojat untuk melihat, mengatur dan menyusun secara langsung persiapan kedatangan Ustadz kondang yang penuh dengan jadwal Dakwah hingga tahun 2019 mendatang itu.

Jika dibandingkan kesibukan Bupati ketika atau sebelum suksesnya MTQ tingkat Provinsi Jambi ke 47 tahun 2017 lalu, sama halnya dengan kesibukan waktu itu.

Menanggapi hal itu, Kabag Humas dan Protokol Setda Tanjabtim, Fajar Alamsyah membenarkan, kalau Bupati terlihat ikut campur dalam menyukseskan acara Safari Dakwah yang akan diisi oleh Ustadz Abdul Somad itu. ‘’Itu jiwa Bupati, ia tidak mau lepas tangan. Dari hari Jumat hingga sekarang saja ia bolak balik dari Rumah Dinas ke Masjid Agung Addarojat untuk monitor dan menyusun tempat acara,’’ ucap Alam. ‘’Bupati ingin acara ini sukses, karena ia tidak puas kalau tidak monitor secara langsung,’’ imbuhnya.

Kabag Humas Alam menjelaskan, pada Senin (29/1) besok, Bupati dan Wakil Bupati akan turun langsung menyambut kedatangan Ustad Abdul somad di Bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, ‘’Dan Insya Allah sebelum masuk Ba’da Ashar sudah sampai di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Karena akan dilaksanakan Sholat berjamaah,’’ jelasnya.

Sementara itu, Kabag Umum Setda Tanjabtim, Hendri menjelaskan, kalau untuk persiapan lokasi Safari Dakwah yang telah disiapkan hingga berita ini diturunkan sudah mencapai 90 persen. ‘’Saat ini tinggal menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad,’’ kata Hendri. 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement