Awal yang Indah, Tanjabtim Hantam Kerinci 2 - 1

Bupati dan Wabup Tanjabtim Nonton Langsung


Selasa, 09 Januari 2018 | 19:50:48 WIB



Bupati Romi saat membakar semangat para pemain Tanjabtim
Bupati Romi saat membakar semangat para pemain Tanjabtim AKHMAD. SF/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co - Pertandingan babak penyisihan sepak bola Gubernur Cup 2018 yang mempertemukan Kesebelasan Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) versus Kerinci di Stadion KONI, Selasa (9/1) berakhir dengan kemenangan Tanjabtim. Pada laga perdana itu, Tanjabtim menghantam Kerinci dengan skor 2-1. Semangat anak-anak Tanjabtim itu terbakar, sebab pemimpin mereka, yaitu Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Tanjabtim, Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah nonton langsung aksi mereka saat mencukur kesebelasan Kerinci itu.

Dalam laga itu, kedua tim saling jual beli serangan. Namun dibabak pertama gawang Kerinci terlebih dahulu dibobol oleh tendangan jarak jauh penyerang Tanjabtim, Amabel Rahmansyah dimenit 20. Dimenit akhir babak pertama Kerinci menyamai kedudukkan menjadi 1-1.

Dibabak kedua, Tanjabtim bermain lepas dan lebih menekan ke jantung pertahanan Kerinci. Usaha tersebut membuahkan hasil pada menit 30 babak kedua, lagi-lagi Amabel Rahmansyah mencatatkan namanya dipapan skor dan mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Kabupaten Tanjabtim. Sampai peluit akhir babak kedua berbunyi skor tidak berubah, dan Tanjabtim keluar sebagai pemenang.

Untuk pertandingan selanjutnya, Tanjabtim akan berhadapan dengan kesebelasan Kabupaten Sarolangun, pada Kamis (11/9), pukul 16.00 WIB. ‘’Kita sangat bersyukur, dalam pertandingan ini kita keluar sebagai pemenang melawan Kerinci. Karena kita tahu bahwa Kerinci bermain sangat bagus dan merupakan tim terbaik yang sangat sulit dikalahkan. Saya sangat puas dengan permainan dari tim kita yang dapat mengimbangi permainan mereka. Sehingga kita keluar sebagai pemenangnya,’’ ujar Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto. ‘’Saat ini kita juga tidak bisa larut dalam euforia atas kemenangan ini, karena masih banyak lagi tim yang akan kita hadapi dalam lanjutan pertandingan selanjutnya, diantaranya Sarolangun. Permainan mereka sangat bagus. Apapun itu, kita harus tetap waspada menjaga kerja sama tim dan mengatur strategi menghadapi musuh-musuh kita dalam pertandingan selanjutnya. Dan tim ini juga membutuhkan Doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sebagai pemacu motivasi mereka dalam bertanding,’’ tukas Romi.

 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: BENI MURDANI
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement