Ini Pesan Bupati Romi kepada para Kades yang Study Banding ke Waringin Barat



Senin, 02 Oktober 2017 | 20:17:56 WIB



Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat menyampaikan kata sambutan
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat menyampaikan kata sambutan ISTIMEWA/NT

Advertisement


Advertisement

WARINGIN BARAT, eNewsTimE.co – Bupati Tanjung  Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto, SE membuka kegiatan study banding para Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Tanjabtim di Kabupaten Waringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Hotel Swiss Bell In, Senin (2/10).

Saat menyampaikan kata sambutan, Bupati Romi menekankan kepada para Kades agar mengikuti semua materi dan semua kegiatan dalam study banding ini dengan arip dan bijaksana, ‘’Ikuti kegiatan ini meskipun para Kades kecewa karena telah kelelahkan dalam perjalanan yang begitu jauh,’’ kata Bupati.  

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tanjabtim, Syafaruddin, SIP menjelaskan, bahwa kegiatan ini diikuti oleh semua Kades yang ada di Kabupaten Tanjabtim, yakni sebanyak 73 desa dan para Pendamping Desa dengan nara sumber Kejari Muarababak melalui Kasi Datun. ‘’Kegiatan ini bersumber dari Dana Desa melalui Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI),’’ jelas Syafaruddin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Waringin Barat melalui Kepala DPMD‎ Waringin Barat, Rustam Effendi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Romi Hariyanto dan para Kades yang berkunjung ke Waringin Barat yang bertepatan dengan acara HUT Kabupaten Waringin Barat yang ke 58, ‘’Terimakasih yang tak terhingga telah memilih daerah kami sebagai tujuan study banding,’’ tukasnya.


Penulis: MAULANA
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement