Kafilah Kunjungan Wiasata ke Kuala Jambi



Rabu, 09 Agustus 2017 | 12:38:00 WIB



Tampak salah satu kafilah saat sedang berfoto-foto di dermaga Kampung Laut
Tampak salah satu kafilah saat sedang berfoto-foto di dermaga Kampung Laut Maulana

Advertisement


Advertisement

MUARASABAK,eNewsTimE.co - Dalam rangka mengisi kekosongan kegiatan, sejumlah kafilah MTQ tingkat Provinsi Jambi, melakukan kunjungan wisata ke Kecamatana Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Pada kunjungan tersebut, kafilah diantar menggunakan mobil.

 

Dari informasi yang didapat eNewsTimE.co, kafilah yang datang berwisata, yaitu Kafilah Muaro Jambi, Kota Jambi, Tebo dan Kerinci. Sesampainya di tujuan, kafilah langsung berpencar mencari tempat untuk berfoto-foto selfi ditepi laut. Bahkan ada juga kafilah yang pergi ke pantai tengah laut menggunakan speed boat 

 

Salah seorang Kafilah asal Tebo, Akmal menuturkan, dia bersama rombongan sengaja datang ke Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi, untuk melihat laut sambi berfoto-foto. Karena diakuinya, dia belum pernah kunjungan ke Kampung Laut. "Ya, kami lagi dak ado lomba bang, lagi libur. Makonyo kami sempatkan kesini," jelanya.

 

Sementara, Lurah Kampung Laut, Jeki Romayzar mengungkapkan, dari informasinya, jika kafilah ada waktu luang bisa langsung berkunjung ke Kampung Laut. Jadi pihaknya tidak tahu kapan kafilah kapan jadwal kesini. "Tau-taunya sudah ada disini. Yang jelas kita juga mengarahkan para kafilah saat sampai disini," ungkapnya.


Penulis: Maulana
Editor: Maulana
Sumber: eNewsTimE.co

Tagar:

# MUARASABAK

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement