Tanjabtim Kembali Raih Penghargaan Terbaik Pertama Nirwasita Tantra

Untuk Kali Kedua Tingkat Provinsi Jambi


Minggu, 23 Juli 2017 | 20:38:50 WIB



Penyerahan penghargaan terbaik pertama Nirwasita Tantra Tingkat Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi kepada Kabupaten Tanjabtim
Penyerahan penghargaan terbaik pertama Nirwasita Tantra Tingkat Provinsi Jambi oleh Gubernur Jambi kepada Kabupaten Tanjabtim AKHMAD/NT

Advertisement


Advertisement

JAMBI, eNewsTimE.co – Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) dibawah kepemimpinan Bupati H. Romi Hariyanto, SE dan Wakil Bupati H. Robby Nahliyansyah kembali berhasil meraih penghargaan terbaik pertama Nirwasita Tantra Tingkat Provinsi Jambi. Penghargaan Nirwasita Tantra tahun 2017 ini merupakan yang kali kedua setelah tahun sebelumnya (2016) Kabupaten Tanjabtim juga meraih penghargaan yang sama. ‘’Untuk kedua kalinya Kabupaten Tanjung Jabung Timur mendapat penghargaan terbaik pertama Nirwasita Tantra Tingkat Provinsi Jambi tahun 2017. Ditahun 2016 kita juga meraih juara satu,’’ ungkap Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjabtim Gustin Wahyudi.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Jambi Zumi Zola kepada Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tanjabtim Gustin Wahyudi dalam acara Jalan Santai Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tingkat Provinsi Jambi di halaman Kantor Gubernur Jambi, Minggu (23/7) pagi.

Nirwasita Tantra Award adalah penghargaan dari Pemerintah terhadap Kepala Daerah (Gubernur dan Bupati/Walikota) yang dinilai memiliki kepemimpinan yang mampu merumuskan dan menerapkan kebijakan dan program kerja berbasis pembangunan berkelanjutan guna memperbaiki kualitas lingkungan hidup di daerahnya.

Sebelumnya Kabupaten Tanjung jabung Timur Juga berhasil masuk nominasi 12 Kabupaten terbaik Nirwasita Tantra Tingkat Nasional tahun 2017.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Timur, Romi Hariyanto mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Jambi Zumi Zola kepada dirinya. ‘’Penghargaan ini sebagai motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat,’’ ujar Bupati Romi.

 


Penulis: AKHMAD. SF
Editor: MAULANA
Sumber: eNewsTimE.co


Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement